Warga Tallo Lolos Seleksi KDI Temui Rudianto Lallo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Warga Kota Makassar patut berbangga, salah satu putri terbaik kota ini bernama Dian Ananda Safitri berhasil lolos seleksi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 yang digelar di Gedung Phinisi UNM 22 sampai 23 Juni.

Dian begitu dia disapa usai dinyatakan lolos audisi, langsung menemui Wakil Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL) di ruang kerjanya, Jalan AP Pettarani, Sabtu, 29 Juni.

Dalam pertemuan itu, Dian memohon dukungan RL selaku pimpinan DPRD Makassar agar perjuangannya dipentas KDI bisa mengharumkan nama kota yang dijuluki Anging Mammiri.

“Alhamdulillah seleksi di Makassar saya dinyatakan lolos, selanjutnya akan audisi di Jakarta. Mohon dukungan Pak Rudi agar perjuangan saya bisa membuahkan hasil yang  maksimal,” kata Dian.

Tidak hanya itu, Dian juga meminta doa restu masyarakat Sulsel terkhusus warga Kota Makassar agar memberikan dukungannya kepada dia supaya berhasil lolos audisi berikutnya.

Sementara itu, RL dalam kesempatan yang sama mengatakan dirinya secara pribadi dan anggota DPRD Makassar memberikan dukungan kepada Dian.

“Dian ini warga di Kecamatan Tallo, dia menemui saya memohon doa restu sekaligus dukungan. Tentu saya secara pribadi memberikan dukungan dan mendoakan agar bisa masuk gerbang KDI,” ujar Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel ini.

Bapak dua anak ini pun berharap Dian mampu mengharumkan nama Makassar dalam kontes KDI yang digelar salah satu stasiun televisi nasional di Jakarta.

“Tentu kita mohon doa warga Makassar agar Dian bisa membanggakan daerah kita ini di pentas KDI 2019. Tidak mudah mengikuti kontestasi sekelas KDI, tapi saya percaya Dian bisa menaklukan kompetisi ini,” tutup RL. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...