Aktris Korsel, Jeon Mi-seon Ditemukan Meninggal di Sebuah Hotel

Minggu, 30 Juni 2019 20:39
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, SEOUL–Aktris Korea Selatan, Jeon Mi-seon ditemukan tewas di sebuah hotel. Dia diduga bunuh diri, Sabtu (29 Juni), lapor kantor berita Korea Selatan, Yonhap.Jeon, 48, telah membintangi drama televisi populer seperti The Moon Embracing The Sun dan Love In The Moonlight.Dia juga berakting dalam film The King’s Letters. Film ini dikabarkan baru akan dirilis pada Juli, seperti dilansir channelnewsasia, Minggu, 30 Juni.Menurut polisi, Jeon ditemukan di kamar hotel di Jeonju, 240 km selatan Seoul, sekitar tengah hari. Dia rupanya memeriksa ke kamar sendirian.Manajernya kemudian menelepon hotline darurat. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan.Outlet berita Korea Herald mengatakan, aktris itu berada di kota untuk bekerja dan seharusnya tinggal selama dua hari.Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, Yonhap melaporkan.

Pliskova Sukses Tuntaskan Langkah di EastbourneLangkah Pertama yang Dilakukan Elly Oschar Usai Terpilih Ketua PWPM SulselJakarnaval 2019, Anies Undang Komunitas Internasional

Beberapa kasus bunuh diri dan upaya terkenal telah menjadi berita utama di Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir.Pada bulan Mei, aktris dan penyanyi, Goo Hara dirawat di rumah sakit setelah upaya bunuh diri. Dia dilaporkan ditemukan oleh manajernya di sebuah ruangan penuh asap di rumahnya di lingkungan Cheongdam Seoul.Fan berduka pada tahun 2017 setelah anggota SHINee, Kim Jong-hyun meninggal karena bunuh diri, setelah ia ditemukan pingsan di sebuah apartemen sewaan di lingkungan yang sama.

Komentar


VIDEO TERKINI