Dipecat Gegara Pulpen, Ini Cerita Nicki Minaj

Minggu, 30 Juni 2019 17:56

FAJAR.CO.ID–Rapper, Nicki Minaj punya pengalaman yang cukup unik ketika ia masih belum tenar seperti sekarang. Pernah bekerja di salah satu restoran, Minaj ternyata pernah dipecat hanya karena sebuah pulpen.Minaj menuturkan kisah menggelikannya itu di acara talkshow Amerika Serikat The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Pelantun “Moment 4 Life” itu mengisahkan, semuanya berawal ketika ia harus meladeni seorang tamu yang arogan.Minaj menceritakan, tamunya yang merupakan seorang wanita itu pergi begitu saja setelah makan tanpa memberinya uang tip. “Dia tidak memberiku uang tip, dan dia membawa kabur pulpenku,” kata Minaj seperti dilansir Music-News.

Gelombang Panas, 6.500 Ha Hutan Terbakar di SpanyolPTPN III Ekspansi Usaha ke LaosRespons Pengamat Soal AHY dan Grace Natalie Calon Menteri Jokowi

Kesal dengan kelakuan sang wanita, Minaj langsung merangsek keluar restoran dan menghampiri mobil sang wanita.Tanpa pikir panjang, Minaj langsung menggebrak jendela mobil si wanita. “Kembalikan pulpenku!” kata Minaj menirukan yang ia ucapkan kala itu.Pertengkaran sengit pun tidak bisa dihindari lagi. Di tengah adu mulut, manajer Minaj dengan tergopoh-gopoh menghampiri mereka untuk melerai keduanya.“Saat itu juga, manajerku langsung memecat aku,” kata penyanyi berusia 36 tahun itu geli. (jp)

Bagikan berita ini:
6
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar