Elly Ketua, Sudirman Sekretaris PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel 2019-2023

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah 2019-2023 yang berlangsung di Kota Parepare, telah tuntas, Minggu (30/6/2019).

Hasilnya, Elly Oschar sebagai ketua dan Sudirman sebagai sekretaris usai dipilih oleh 11 formatur yang sudah dipilih oleh 23 pengurus cabang berembuk memilih ketua baru.

“Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan para formatur dan peserta Muswil pada umumnya,” kata Elly.

Elly sendiri adalah mantan Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh). Dia juga menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Sulsel.

Foto Suporter PSM Menampilkan Koreo Kreativitas

Tidak Ada Oposisi, Yang Ada Semangat Bekerja Sama

Hadiri Penetapan Presiden, Ma’ruf Pakai Sarung

Adapun Sudirman adalah mantan Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare. Sebelumnya, Sudirman juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel. Ia juga menjabat sebagai Komisioner KPU Kota Parepare periode yang lalu.

Kesuksesan pelaksanaan Muswil di Kota Habibie ini, juga tak lepas dari peran kunci dari Sudirman yang diamanatkan menjadi Ketua Panitia.

“Kesuksesan Muswil tak lepas dari peran serta semua pihak. Para panitia yang sudah kerja keras, jajaran pengurus Muhammadiyah dari berbagai lingkup, dan pemerintah. Ditambah lagi amanah besar sebagai sekretaris. Amanah ini patut disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tandas Sudirman. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...