HUT Claro, Bagi-bagi Hadiah Sepeda untuk Karyawan

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Claro Hotel genap berusia 13 tahun. Ulang tahun kali ini mengusng tema #tigabelastahunberwarna.
Uniknya, tahun ini dibuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain konsep dan tema berwarna dengan hiasan balon-balon, lighting dan dekorasi ruang. Semua karyawan dan jajaran Phinisi Hospitality di kumpulkan dalam satu ruangan di D'Liquid,
General Manager CLARO Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan banyak orang berpikir bahwa angka 13 adalah yang dihindari. Tapi, management percaya dengan bertambahnya usia operasional, hotel ini akan semakin memancarkan kredibilitasnya dalam kualitas pelayanan.
Anggiat berharap berbagai kebijakan yang dilakukan dapat memberikan semakin banyak keuntungan bagi para tamu yang berkunjung.
"Kita mau  Claro Makassar dapat selalu mendapatkan tempat di hati para pelanggannya, didukung oleh karyawan yang profesional dan kualitas pelayanan yang tinggi," ungkapnya.
Komisaris Utama Phinisi Hospitality, Willianto Tanta mengatakan, sebagai ungkapan syukur maka ia dan manajemen merayakan HUT dengan dirangkaikan dengan halalbihalal. Selain itu juga ultahnya.
"Kalau bisa tahun depan kita tambah lagi lebih meriah dan hadiah yang lebih bermanfaat," tuturnya. (wis)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan