Ini Pidato Kiai Ma’ruf, Wapres Terpilih 2019-2024


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – KH Ma’ruf Amin meminta masyarat menghentikan tindakan saling blokir pertemanan di media sosial akibat perbedaan politik dalam Pemilu 2019. Ma’ruf menyampaikan hal itu saat berpidato usai ditetapkan sebagai Wakil Presiden RI Terpilih 2019-2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Minggu (30/6).”Jangan ada lagi saling blokir dan memblokir di media sosial dan itu harus diakhiri. Mari kita sambung kembali tali silaturahmi sebagai sesama bangsa, karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan untuk itu membutuhkan persatuan dalam pelaksanaannya, yaitu untuk Indonesia yang sejahtera,” kata Ma’ruf.Pendamping Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 itu juga mengajak semua anak bangsa agar kembali rukun. Kiai Ma’ruf mengaku tidak ingin ada sesama teman, tetangga ataupun keluarga yang tak bertegur sapa lantaran perbedaan pilihan politik.

Truk Terguling di Barru Lalu Seruduk Rumah, HancurPolitikus Gerindra: Di Momen Ini, Prabowo Selamati JokowiSetelah Bebas, Vanessa Angel Langsung Sapa Warganet

Di samping itu, Ma’ruf juga mensyukuri keputusan KPU. Sebab, lembaga penyelenggara pemilu itu telah menetapkan Jokowi – Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2019-2024.Ma’ruf menegaskan, keputusan itu merupakan bentuk amanat rakyat yang harus ditunaikan. Ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu juga berjanji akan membuat Indonesia maju dan sejahtera.”Oleh karena itu, amanah dan tanggung jawab ini kami terima dengan rida dan ikhlas. Kami berjanji akan bekerja keras,” jelas Ma’ruf. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar