K-APEL Kembali Salurkan Beasiswa Prestasi dan Hafiz

Minggu, 30 Juni 2019 - 12:07 WIB
Pemberian beasiswa hafiz. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunitas Anak Pelangi (K-APEL) kembali menyalurkan beasiswa kepada adik-adik binaannya. Sebagai komunitas yang berorientasi pada pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, K-APEL senantiasa berupaya memberikan pembinaan dan beasiswa sebagai bentuk apresiasi atas capaian prestasi yang diraih oleh adik-adik.

“Ada yang spesial di penyaluran beasiswa kali ini. Jika biasanya hanya adik-adik binaan kali ini orang tua juga ikut hadir mengetahui bagaimana perkembangan anaknya,” kata Ketua K-APEL, Rezky Amalia Syafiin, Minggu, 30 Juni 2019.

Dia menyampaikan kehadiran orang tua adik binaan sebagai bentuk menjalin komunikasi dan silaturahmi.

“Kami sengaja mengundang orang tua. Selain untuk silaturahmi juga untuk menjaring masukan dan saran dari orang tua untuk perkembangan K-APEL ke depannya. Apalagi dengan adanya pertemuan ini kami juga bisa saling bertukar informasi terkait perkembangan adik binaan,” ujar Rezky.

Pemberian beasiswa secara rutin di K-APEL tidak lepas dari kepercayaan donatur yang mau berbagi. Rahman Rumaday, selaku Founder K-Apel menuturkan rasa terima kasih kepada semua donatur. (rls)