Langkah Pertama yang Dilakukan Elly Oschar Usai Terpilih Ketua PWPM Sulsel

Minggu, 30 Juni 2019 20:25
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Musyawarah Wilayah (Musywil) Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulsel ke XVII di Kota Parepare telah selesai. Elly Oschar terpilih sebagai Ketua untuk periode 2018-2022.Elly yang juga Sekretaris KNPI Sulsel itu mengatakan, beberapa hal bakal dilaksanakan setelah mendapat amanah sebagai pucuk pimpinan organisasi otonom Muhammadiyah tingkat provinsi ini.Mulai dari konsolidasi organisasi Pemuda Muhammadiyah di 24 Kab/Kota di Sulsel. Lalu, mapping segala potensi Pemuda Muhammadiyah Sulsel juga menjadi agenda penting baginyaTerutama di sektor ekonomi, politik, pendidikan, dan dakwah kaum muda Muhammadiyah. Selain itu, dirinya juga akan melakukan komunikasi aktif ke berbagai stakeholder. Guna melakukan harmonisasi dari berbagai potensi yang dimiliki Pemuda Muhammadiyah.

Jakarnaval 2019, Anies Undang Komunitas InternasionalHasil Lengkap Balapan MotoGP AssenSadis! Ditengur Minum Ballo, Adik Tega Bunuh Kakaknya

“Tentu di atas semua ini, PWPM Sulsel yang baru berharap selalu mendapat arahan dan support dari ayahanda Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel,” ujannya, Minggu (30/6/2019).Olehnya itu, dia berharap kepada pimpinan yang baru agar ke depannya memaksimalkan segala potensi yang dimiliki. Untuk saling menguatkan, saling membesarkan, dan saling mensupport.”Hanya dengan itu kita bisa menggapai kesuksesan bersama,” kuncinya. (sir)

Komentar