Selamati Elly Oschar, Ketua KNPI Sulsel: Ia Pekerja Keras dan Tanggung Jawab

Minggu, 30 Juni 2019 15:21
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra menyampaikan ucapan selamat kepada Elly Oschar, Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Sulsel yang baru saja terpilih.Menurut Imran, pemuda Muhammadiyah mempercayakan amanah tersebut kepada Elly sudah sangat tepat. “Saya tahu bagaimana rekam jejak beliau (Elly Oschar). Dia adalah sekretaris saya dan ka adalah pekerja keras dan bertanggung jawab,” kata Imran, Minggu, 30 Juni.

Selamat, Elly Oschar Resmi Jabat Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Sulsel

Elly Oschar diketahui sekarang ini juga merupakan Sekretaris KNPI Sulsel di kepemimpinan Imran Eka Saputra.“Semoga kepemimpinan saudara Elly membawa angin segar bagi pemuda Muhammadiyah dan pemuda Sulsel pada umumnya,” harapnya.Ia pun begitu meyakini, Elly punya modal besar sebagai seorang tokoh di kalagan Pemuda Sulsel. ”Untuk memajukan dunia kepemudaan,” jelasnya.

Secara Kekaderan, Elly Oschar Paling Layak Pimpin Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Ini Faktanya

Sebagaimana diketahui, Elly Oschar terpilih melalui musyawarah formatur. Dari pantauan, musyawarah formator ini cukup alot karena memakan waktu yang cukup lama hingga menentukan ketua terpilih.Di mana ada 11 formatur menggelar musyawarah menentukan ketua terpilih. Akhirnya dengan kesepakatan formatur mengangkat Elly Oschar sebagai ketua. (taq)

Komentar