Start ke-2, Vinales Bertekad Juara di Assen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ASSEN—Maverick Vinales akan memulai balapan MotoGP Assen dari posisi kedua. Itu setelah ia mencatatkan waktu 1:32.157 dalam sesi kualifikasi atau hanya kalah dari Fabio Qaurtararo yang menempati posisi pole position dalam balapan malam nanti.
“Saya benar-benar puas. Kami bekerja sangat keras sepanjang akhir pekan, terutama di FP3, ketika kami bekerja lebih banyak untuk balapan daripada berfokus pada satu putaran, jadi ini berarti kami memiliki pengaturan yang baik,” ujarnya di RRW.

Untuk balapan nanti, ia berharap bisa melewatinya dengan normal. “Penting untuk memiliki perlombaan yang ‘normal’ dan bersih, jadi saya bisa menekan dari lap pertama sampai akhir. Saya akan mendorong 110%. Juga sangat penting untuk konsisten dan tepat di trek,” jelas rider Spanyol itu.

Target Maverick adalah memenangkan lomba di Assen. “Saya akan mencoba untuk berada di level terbaik saya dan keluar di depan, karena penting bagi saya untuk naik di jalur saya sendiri. Saya akan mulai dari barisan depan dan berjuang keras,” tegas Vinales. (RRW/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...