Agen Bale Bantah Bertemu Inter Milan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Agen penyerang Real Madrid, Gareth Bale, Jonathan Barnett membantah telah bertemu dengan perwakilan klub Italia, Inter Milan untuk membahas kesepakatan untuk kliennya. Menurut kantor berita Italia, SportMediaset, direktur Nerazzurri duduk bersama Stellar Group selama beberapa hari terakhir dan Bale termasuk di antara klien mereka.

Pemain Wales berusia 29 tahun itu bukan bagian dari rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane untuk musim depan. Selain itu, para penggemar Real Madrid juga telah mendesak penjualannya meski Bale masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Situasi itu diklaim membuat Bale berusaha mencari klub baru yang akan menampungnya.

Akan tetapi, sang agen menegaskan tidak ada komunikasi dengan Inter. “Informasi yang telah dikatakan itu tidak benar,” kata Jonathan Barnett kepada Interdependenza.net yang dikutip oleh El Mundo Deportivo.

Mantan pemain sayap Southampton dan Tottenham Hotspur itu mencetak 14 gol dan memberi enam assist dalam 42 pertandingan kompetitif musim lalu. Ia telah dikaitkan dengan Inter selama bertahun-tahun sejak mencetak hat-trick di San Siro pada 2010. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...