Genjot Konsumer, BNI Sasar Driver Grab

Senin, 1 Juli 2019 - 12:49 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Besarnya potensi bisnis perusahaan ride hailing, Grab dilirik BNI. Perbankan pelat merah ini menyiapkan skema pembiayaan untuk mitra driver Grab.

CEO BNI Wilayah Makassar, Faizal Arief Setiawan mengatakan, Grab sebagai salah satu perusahaan yang kini menjelma menjadi decacorn punya banyak kesamaan dengan BNI. Misalnya sektor usaha sama-sama di sektor jasa juga keduanya perusahaan yang bervisi jauh ke depan. Terbukti dari kinerja bisnis kedua perusahaan yang cukup pesat.

“Ada banyak kesamaan. Sehingga kerja sama strategis ini akan membawa dampak baik tentu saja untuk kedua entitas,” ungkapnya selepas MoU dengan Grab di Kantor Wilayah BNI Makassar, Senin (01/07/2019).

Faizal menambahkan salah satu kerja sama yang ditawarkan terkait jasa atau layanan perbankan. Untuk tahap awal, seperti pembiayaan konsumer. Mitra driver Grab yang cukup banyak tentu jadi peluang untuk disasar.

“Misalnya KPR, BNI Flexi, dan produk lain. Kami juga memberikan fasilitas lain nanti. Masih banyak peluang termasuk transaksi keuangan dan sebagainya,” bebernya.

Gubernur Nurdin Abdullah Diteror? Rusak Pot Bunga di Depan Rujab

Video Rencana Kerja Sama BNI dengan Grab Terkait Pmbiayaan Mitra

Purnawirawan TNI AL Dibunuh, Pelaku Diduga Kawanan Rampok

VP Public Affairs and Government Relation KTI Grab, Akmal Chaer menambahkan, kerja sama ini diharap membantu mitra driver mewujudkan impiannya. Termasuk memiliki rumah dan sebagainya. Peluang kerja sama ini diharap bisa dimanfaatkan dengan baik para mitra driver.

“Baik untuk GrabCar maupun GrabBike. Kita harap kerja sama dengan BNI ini kedepan makin diperluas. Kita lihat sektor-sektor apa saja nanti yang bisa dikerja samakan lagi,” tukasnya.(fik)

Loading...