Keringkan Rambut Pakai Knalpot Motor, Kelakuan Remaja ini Kocak Banget

Senin, 1 Juli 2019 - 13:29 WIB
Seorang bocah lelaki berbaju merah terlihat tengah membungkukkan tubuhnya dan memposisikan kepalanya tepat di hadapan knalpot motor yang mengeluarkan asap.

FAJAR.CO.ID — Ada berbagai cara mengeringkan rambut, seperti menggunakan handuk hingga hairdryer. Berbeda dari kebanyakan orang, bocah lelaki ini terekam kamera tengah memanfaatkan asap dari knalpot motor untuk mengeringkan rambutnya.

Video kelakuan bocah tersebut diunggah oleh akun Twitter @RecehinAja pada 28 Juni lalu. Seorang bocah lelaki berbaju merah terlihat tengah membungkukkan tubuhnya dan memposisikan kepalanya tepat di hadapan knalpot motor yang mengeluarkan asap.

Dengan santainya, bocah tersebut juga menggerakkan salah satu tangannya ke sela-sela rambut layaknya orang yang sedang mengeringkan rambut menggunakan hairdryer. Sesekali kepalanya juga terlihat menoleh ke kanan dan kiri agar asap dari knalpot motor itu mengenai setiap sisi kepalanya.

Unggahan tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.114 kali ke sesama pengguna Twitter dan ditonton sebanyak lebih dari 76 ribu penayangan serta menuai berbagai komentar dari warganet.

“Hairdryer anak motor,” tulis akun takitakirumpaa.

“Manasin motor sambil manasin otak anaknya,” komentar rezpurple.

“Mayan, wangi repsol,” tambah faerimma.

“Pomade rasa oli samping…” cuit dimanabayu.

“Rambutmu kering, paru-parumu basah nak,” ungkap nurrevr. (**)