Komunitas N-Max dan X-Max se-Indonesia Kumpul di Maros

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Komunitas Max Series N-Max dan X-Max se-Indonesia bakal berkumpul di Kabupaten Maros. Rencananya, mereka akab bersilaturahmi, Sabtu (6/7) mendatang.

Gelaran yang bertema “Unity In Diversity” dikemas dalam Kopi Darat Gabungan Nasional-Indonesia Brother Max Independent (Kopdargabnas-IBMI) 2019 digelar di Hall Parkir Grand Mall Batangase Maros.

Pihak panitia menargetkan 2.000 hingga 5.000 bikers dari seluruh regional yang ada di Indonesia. Untuk sementara, sejumlah klub dari Pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan sudah mengkonfirmasi kedatangannya. Bahkan sudah ada yang riding turing atau jalan menggunakan motornya sejak 16 Juni lalu dari Kota Lampung.

Admin Regional Sulawesi Rizal Pahlevi mengatakan, Kopdargabnas ini merupakan yang pertama kali diadakan di luar Pulau Jawa dan Kabupaten Maros sebagai tuan rumah dalam Kopdargabnas pertama dalam naungan Indonesia Brother Max Independent (IBMI).

“Maros N’max Community dianggap sukses menghimpun orang-orang yang memiliki hobi yang sama menggunakan motor N’max dan X’max dalam jumlah besar dan menghidupkan komunitas secara independen,” ujar Rizal. (far)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...