MU “Panik” Cari Striker Baru

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United mulai panik dalam perburuan striker baru musim panas ini. Setelah Romelu Lukaku hampir dipastikan akan hengkang ke klub Italia, Inter Milan, Setan Merah kini mencoba mengganggu transfer Antoine Griezmann ke Barcelona.

MU mencoba menggagalkan transfer Griez, karena mereka diklaim tidak bisa mendapatkan pengganti Lukaku. Sejak bursa transfer dibuka Mei lalu, hanya nama Griezmann yang sempat muncul di media yang digadang-gadang akan menjadi penyerang baru Setan Merah.

Namun, Griezmann dilaporkan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Barca. Laporan media-media Spanyol, striker timnas Prancis itu secara resmi akan bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan senilai £ 107 juta pada 1 Juli waktu setempat.

Meski begitu, kabar mengejutkan muncul dari Old Trafford, petang kemarin. MU dilaporkan sedang melakukan upaya “terlambat” untuk meyakinkan penyerang Atletico Madrid itu agar pindah ke Manchester musim panas ini.

Menurut The Sun, United menolak untuk menyerah dalam perburuan atas mantan pemain Real Sociedad itu, yang mengumumkan awal musim panas ini bahwa ia akan meninggalkan Wanda Metropolitano. Laporan itu mengklaim bahwa United berusaha meyakinkan Griezmann bahwa Neymar adalah target utama Barca.

Griezmann mencetak 133 gol dalam 257 penampilan untuk Atletico sejak bergabung di tim Diego Simeone dari Real Sociedad pada 2014. Dan dengan Lukaku terus dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, United kini berharap-harap cemas mengingat tidak ada lagi penyerang top yang tersisa di bursa transfer musim panas ini.

Melepas Lukaku tanpa pengganti jelas sangat mengkhawatirkan fans MU. Pasalnya, itu berarti mereka hanya akan menyisakan Marcus Rashford sebagai penyerang murni. Hal itu karena Alexi Sanchez juga dikabarkan akan dilepas musim panas ini setelah tampil buruk dalam dua musim sejak bergabung dari Arsenal. Makanya, MU sekarang sangat berharap Griez bisa mereka hentikan ke Barca. (Sportsmole/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...