Pemeran Film Anak Muda Palsu Ajak Mahasiswa Unifa Gairahkan Film Lokal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Finisia Production bekerja sama dengan Universitas Fajar (unifa) menggelar Sharing Session Film Anak Muda Palsu di Ballroom Universitas Fajar, Senin (1/7). Acara yang menghadirkan pemain film Anak Muda Palsu, Tumming, Abu, Asrilsan, Hisyam Hamsir, dan Rafly Fawwas ini mengajak mahasiswa Unifa untuk terus menggairahkan film lokal buatan anak-anak Makassar.

Film yang akan tayang perdana 4 Juli mendatang di sejumlah bioskop di tanah air itu diharapkan akan menyusul kesuksesan Film Uang Panai yang juga diproduksi serta dibintangi Tumming Abu ini. “Kita berharap Anak Muda Palsu akan menjadi pemicu bangkitnya film-film lokal. Juga mampu menggairahkan sineas-sineas muda di Makassar untuk memproduksi film,” kata Produser Anak Muda Palsu, Andi Ashari.

Dalam sambutannya, Rektor Unifa Muliyadi Hamid mengajak mahasiswa Unifa dan masyarakat di Makassar untuk menonton Anak Muda Palsu. Rektor menyebutkan, film ini mengangkat cerita yang sangat baik karena sarat akan makna moral mengenai dunia mahasiswa saat ini.

“Saya sangat berharap agar mahasiswa mau menonton film ini karena selain sarat akan makna moral juga bercerita mengenai dunia kampus dan bagaimana kehidupan mahasiswa. Makanya, saya menganggap wajib bagi mahasiswa untuk menonton film ini,” jelas Muliyadi.

Finisia Production yang memproduksi Film Anak Muda Palsu menggelar Sharing Session sebagai kegiatan roadshow dan promo. Selain memperkenalkan Anak Muda Palsu, mereka juga mengajak agar masyarakat mau menonton film lokal dan mendukung para sineas muda di Makassar. (rls/eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...