Borneo FC vs Persija: Dendam Pesut Etam

  • Bagikan
Matias Conti jadi andalan Borneo FC untuk menggedor pertahanan Barito Putera (Arib Billah/Kaltim Post)
FAJAR.CO.ID, Samarinda - Borneo FC mengusung dendam membara menjelang menjamu Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7). Tim berjuluk pesut etam itu bertekad membalas kekalahan dengan skor 1-2 saat bersua Persija pada leg pertama. Penggawa Borneo FC Fathul Rahman menilai timnya masih memiliki peluang untuk melaju ke final. "Masih ada leg kedua di Samarinda. Saya dan teman-teman pasti akan bertanding jauh lebih maksimal," kata Fathul. Fathul juga berharap bisa membantu Borneo FC merebut tiket final. Dia sudah menjalani debut bersama Borneo FC pada musim ini saat bersua Persija.
Saksi Suap Bowo Sidik, KPK Harap Politikus Nasdem Koperatif Perbandingan Kekuatan dan Rekor Pertemuan Brasil vs Argentina Oktober, Renovasi Stadion Manahan Solo Tuntas
“Secara permainan sebenarnya saya sangat menikmati. Alhamdulillah diberi kepercayaan tampil. Saya juga minta maaf karena Borneo FC tidak bisa ambil poin," ucap Fathul. Gelandang Borneo FC Dirga Lasut juga menjalani debutnya musim ini bersama pesut etam bersua Persija. Bagi Dirga, debutnya kurang menyenangkan. Secara permainan, dia menganggap timnya sudah bagus. “Ini jadi pelajaran berharga bagi kami untuk lebih fokus di laga berikutnya. Semoga nanti di leg kedua bisa menang dan lolos ke final," kata Dirga. (jpnn)
  • Bagikan