De Ligt & Superman Siap ke Juventus

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus berada di ambang penandatangan ganda untuk bek Ajax, Matthijs de Ligt dan legenda klub, Gianluigi Buffon. Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano keduanya melaporkan Juve telah menyetujui persyaratan pribadi dengan De Ligt dan direktur olahraga Fabio Paratici sekarang menunggu Ajax untuk secara resmi menerima tawaran mereka yang sebesar € 75 juta.

Setelah itu selesai, kapten Ajax berusia 19 tahun itu dapat memulai proses menyelesaikan transfernya. Namun, situasinya lebih jelas dengan Buffon karena wartawan Sky Sport Italia mengklaim sudah ada 'perjanjian total' untuk sang kiper untuk kembali dengan kontrak bermain satu tahun.

Kini hanya pembubuhan tanda tangan yang belum dilakukan Buffon. Kepulangan kiper veteran berjuluk Superman itu ke Turin akan membuka pintu keluar bagi Mattia Perin, yang sedang didekati oleh duo Portugal; Benfica dan Porto.

Di Marzio juga mengklaim Cagliari siap membawa kembali Luca Pellegrini dengan status pinjaman selama satu musim. Pellegrini bergabung dengan Bianconeri pada hari Minggu, tetapi bek kiri U-21 Italia itu dapat kembali ke Sardinia untuk menambah pengalaman di tim utama. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...