Deddy Corbuzier Tolak Banyak Tawaran Umrah Gratis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Deddy Corbuzier merasakan berkah yang luar biasa setelah memutuskan untuk menjadi mualaf, 21 Juni lalu. Salah satunya adalah tawaran Umrah gratis dari sejumlah agen perjalanan.

“Masha Allah.. Semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency Dan orang orang baik menawarkan saya untuk Umroh bahkan naik Haji Gratis VIP.. Rahmat Allah begitu luar biasa,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, Senin (1/7/2019).

Namun, Deddy Corbuzier merasa tawaran tersebut tak pantas ditujukan untuknya. Kata mantan suami Kalina Oktarani itu, ada banyak pihak yang lebih membutuhkan uluran bantuan.

Deddy Corbuzier bahkan meminta pihak yang menawarkannya Umrah gratis untuk membiayai orang-orang tersebut. Toh, lelaki bertubuh atletis itu memang terkenal jarang menerima endorse dari produk apapun.

“Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG.. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan “Gratis’ di bandingkan saya… Lebih pantas di bandingkan saya.. InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun.. Let’s help those who really needed,” sambungnya lagi.

“Atau gimana kalau yg ngasih saya gratis.. Saya minta tambah 10 buat yang tidak mampu.. I think its a great idea..
Seperti teman teman tau.. Endorse aja saya jarang dan hampir tidak pernah.. Kalau saya anggap barang nya tidak tepat.. Untuk saya atau membohongi diri saya sendiri,” kata Deddy Corbuzier.

Sebagai penutup, Deddy Corbuzier menegaskan sekali lagi bahwa ibadah Umrah adalah mimpi semua orang. Namun, tak semua orang mampu menunaikannya.

Karena itu, Deddy Corbuzier secara halus menolak tawaran perjalanan Umrah gratis dan meminta agen tersebut mewujudkan mimpi orang-orang yang belum mampu.

“Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let’s help those who reaaaaly need it,” tutup Deddy Corbuzier. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...