Fairuz Tertekan Disebut Bau Ikan Asin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penghinaan yang dilontarkan Galih Ginanjar terkait kalimat bau ikan asin ternyata membuat Fairuz A Rafiq tertekan. Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris saat mendampingi Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7).

Pengacara kondang itu mengatakan, Fairuz A Rafiq sangat tertekan dan menderita setelah beredar hinaan dari Galih Ginanjar. Oleh sebab itu, Fairuz tidak bisa memberikan tanggapan usai membuat laporan.

“Karena Fairuz sudah sangat menderita dan sangat tertekan jiwanya akibat video YouTube itu. Akhirnya yang bicara hari ini kakak kandungnya, namanya Rani Fahd A Rafiq,” kata Hotman Paris.

Pengacara yang hobi mengoleksi berlian itu menyebut, Fairuz A Rafiq diwakili pihak keluarga untuk memberi pernyataan.

Sampah Antariksa Makin Banyak, Tabrakan Satelit Kian Mengkhawatirkan

Bawa Anjing Masuk Masjid, DKM Al Munawaroh: Itu Wewenang Polisi

“Itu sudah atas instruksi keluarga, hanya dia jubirnya (juru bicara) kali ini,” ucapnya.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq resmi melaporkan Galih Ginanjar ke pihak kepolisian. Laporan tersebut terkait penghinaan oleh mantan suaminya itu yang menyebut organ kewanitaan Fairuz berbau ikan asin.

Galih Ginanjar diduga menghina Fairuz a Rafiq saat hadir dalam konten YouTube bersama Rey Utami. Kasus ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...