Curhat di Twitter Kemaluannya Terlihat, Ternyata Baju Renang Terbalik

Selasa, 2 Juli 2019 - 07:34 WIB
Lyndsey Brown memakai baju renang dengan terbalik. (Foto: Pear Swimwear/Twitter/emmmamilroy)

FAJAR.CO.ID, GLASGOW—Seorang gadis mengeluh tentang pakaian renang yang membuat kemaluannya ‘kelihatan’. Ia sempat curhat di media sosial sebelum diberi tahu kalau ia mengenakan pakaian itu secara terbalik yang mmebuat area sensitifnya nongol.

Lyndsey Brown yang berusia 20 tahun menyadari kesalahannya di tengah pengaduannya kepada pemasok, Pear Swimwear. Mahasiswa branding fesyen itu memang memakainya dengan cara yang benar pada awalnya tetapi setelah “perjalanan singkat” ke toilet setelah menenggak beberapa gelas minuman, ia tidak dapat memakainya kembali dengan benar.

Foto Lyndsey dari Glasgow, Skotlandia yang mengenakan one-piece secara tidak benar telah muncul di Facebook dan Twitter di mana orang-orang menganggapnya lucu. Lyndsey mengeluh kepada pemilik merek dan langsung mengirim pesan ke halaman Instagram mereka.

Dia menulis: “Saya memakai baju renang itu hari ini. Dan itu elastis seperti apa pun. Saya hanya memakainya selama beberapa jam. Va**** saya kelihatan terus-menerus. Apakah ini dimaksudkan untuk meregang seperti itu? Seperti inilah rasanya. Itu sangat buruk dan memalukan.”

Seorang juru bicara Pear Swimwear langsung memberi tanggapan dengan menjawab bahwa itu adalah kesalahan dalam pemakaian. “Saya telah melihat gambar yang telah Anda kirim dan yakin Anda memakainya secara terbalik. Bagian tertipis dari baju renang adalah tali yang berada di bahu Anda. Saya harap ini membantu,” tulis juru bicara Pear Swimwer yang melampirkan gambar pakaian yang dikenakan oleh model dengan cara yang benar.

Menyadari kesalahannya, Lyndsey dan teman-temannya, yang sedang dalam perjalanan liburan ke Ibiza, Spanyol, akhirnya tertawa. Sementara di media sosial, beberapa netizen melontarkan komentar lucu soal kesalahannya memakai baju renang tersebut. (Metro/amr)

loading...