Kencingi Rel Kereta Api, Warga Lumajang Tewas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PROBOLINGGO – Seorang pengendara sepeda motor pada Minggu tewas disambar kereta api, saat kencing di pinggir rel kereta api di kilo meter 97 Kelurahan Ketapang, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Pengendara motor itu adalah Yudi Purwanto, warga Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur.

Dari kesaksian Yulianto, warga setempat, korban datang mengendarai motor bebek nomor polisi L 2721 YQ dari arah barat dan berhenti di sekitar TKP.

“Usai memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan, korban bergegas menuju sekitar rel kereta api untuk kencing. Tanpa disadari kereta api Rangga Jati melaju dari arah timur dan menyambarnya,” ujar Yulianto.

Video Viral Masuk Masjid, Deddy Corbuzier: Gue Salut dengan Saudara Seiman Gue

Sebenarnya Prabowo Ingin Ketemu Jokowi, Tetapi…

Global Qurban ACT akan Menyasar 50 Negara

Jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Mohamad Saleh, Kota Probolinggo, menggunakan mobil patroli polisi.

Sementara, menurut kapten Mohamad Holil, anggota Polsuska PT. Kai Daop 9 Jember, dari laporan masinis memang korban berada di pinggir rel kereta api hingga tersambar kereta api yang melintas.

“Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini dengan meminta keterangan saksi-saksi, dan mengamankan motor bebek korban,” ujar Holil. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...