Model Cantik Lakukan Aksi Tanpa Busana di Gereja

Selasa, 2 Juli 2019 - 07:19 WIB
Model cantik asal Meksiko, Are Rojas. (Instagram/@soyarerojas)

FAJAR.CO.ID — Aksi kontroversial dilakukan seorang model cantik asal Meksino, Are Rojas. Dia melakukan pemotretan dan memamerkan foto tanpa busana di sebuah Gereja.

Dilansir dari Daily Star, aksi sang model menuai banyak kritikan tajam dan dinilai sebagai bentuk penghinaan terhadap Tuhan.

Hingga Senin (1/7/2019) ini, beberapa foto tanpa busana yang menuai kontroversi itu masih dipajang Are Rojas di akun Instagram pribadinya, @soyarerojas.

Foto – foto seksi tersebut diunggah pada 12 Juni 2019 lalu. Are Rojas benar-benar terlihat tidak menggunakan busana apapun. Dia hanya mengenakan mahkota duri di kepalanya.

Mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet, Are Rojas tidak pasrah begitu saja. Dia menegaskan jika pemotretan tersebut sama sekali tidak bermasud menghina Tuhan.

Sebaliknya, dia hanya ingin menunjukkan seperti apa dirinya sebenarnya. Dia juga mengklaim aksi itu justru sebagai bentuk penghormatan darinya.

Model cantik asal Meksiko, Are Rojas. (Instagram/@soyarerojas)

“Ketelanjanganku menghormati ciptaan-Nya yang sempurna, keindahan tubuh kira, perbedaan antara jenis kelamin, kenikmatan yang Dia berikan kepada kita. Ketelanjanganku menghormati penciptaan manusia,” ungkap dia.

“Ketelanjanganku tidak menyinggung Tuhan, tetapi nyatanya Anda melihatnya secara salah dan selalu dengan konotasi seksual,” imbuh model cantik itu. (*)

One thought on “Model Cantik Lakukan Aksi Tanpa Busana di Gereja

Comments are closed.