Nama-nama Menteri Beredar, Ada Yusril, Mahfud, Yenny, Djarot, dan Erick

Selasa, 2 Juli 2019 14:22
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menanggapi santai beredarnya nama-nama menteri dalam Kabinet Kerja Jilid II Joko Widodo – Ma’ruf Amin atau Jokowi – Amin.”Hehe.. Ya namanya isu. Enggak usah terlalu ditanggapi. Hampir tiap minggu berubah, tanya yang buat lah,” ucap Moeldoko di kantornya, Jakarta, Selasa (2/7).Dia menjelaskan bahwa sepengetahuannya belum ada tim khusus yang ditugaskan Jokowi untuk menyusun kabinet. Moeldoko menegaskan, mengenai nama-nama calon menteri ada di tangan suami Iriana itu.

Rakyat Hong Kong Ingin Lengserkan Carrie LamBKKBN Program KB 2 Anak Cukup, Gubernur Canangkan 4 AnakTak Tahu Malu, Istri Enak-enakan dengan Pria Selingkuhan di Rumah Adik Ipar Ayahnya

“Enggak (ada tim), itu haknya presiden. Itu hak prerogatif presiden,” tegas Moeldoko merespons isu tersebut.Sebelumnya sebuah foto dokumen yang memuat nama-nama calon menteri Jokowi beredar lewat pesan berantai WhatsApp. Setidaknya ada sejumlah nama baru di dalamnya.Nama-nama itu antara lain Yusril Ihza Mahendra, Mahfud MD, Djarot Saiful Hidayat, Yenny Wahid, hingga Erick Thohir. (jpnn)

Bagikan berita ini:
4
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar