RESMI: Juventus Kontrak Rabiot

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus secara resmi mengontrak pemain tengah Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Meskipun pernyataan resmi Juve tidak menyebutkan panjang kontrak Rabiot, ia diklaim menyetujui kontrak empat tahun senilai € 7 juta per musim plus bonus, dengan biaya masuk € 10 juta.

Pemain Prancis itu akan diumumkan sebagai penandatanganan terakhir Bianconeri pada pukul 10:00 BST pada hari Selasa waktu setempat. Pemain 24 tahun itu bergabung di PSG pada 2013 dan bermain 227 kali untuk raksasa Prancis. Ia mencetak 25 gol, memberikan 20 assist dan memenangkan enam gelar Ligue 1.

Rabiot meninggalkan Paris karena perselisihan kontrak. Masalah itu membuatnya dibuang dari tim utama PSG pada bulan Desember. Ia awalnya disebut-sebut akan ke Barcelona, ​​tetapi kesepakatan batal lantaran Raksasa Catalan memutuskan membeli Frenkie de Jong dari Ajax.

Rabiot juga memiliki enam caps untuk Prancis. Akan tetapi sudah lebih dari setahun ia tidak bermain untuk negaranya. Sebelumnya, ia menolak dimasukkan dalam daftar siaga Les Bleus untuk Piala Dunia 2018.

Dia adalah pemain agen gratis terbaru yang bergabung dengan Juve setelah pemain seperti Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Dani Alves dan yang kedua yang tiba musim panas ini setelah Aaron Ramsey. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...