Rombongan Komisi E DPRD Sulsel Kecelakaan di Parepare

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Anggota Komisi E DPRD Sulsel melakukan kunjungan kerja di Parepare, Selasa (2/7/2019). Rombongan dipimpin langsung ketua komisi, Kadir Halid.

Kunker ini dalam rangka meninjau progres pembangunan RS Hasri Ainun Habibie Parepare yang ada di kawasan Tonrangeng River Side, Bacukiki Barat.

Nahas, dalam kunjungan ini tiga staf DPRD Sulsel, Muhammad Atim, Imelda, dan Darsuki terpaksa dibawa ke RSUD Andi Makkasau Parepare. Mobil yang mereka tumpangi kecelakaan. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan ini.

Dalam kecelakaan ini Muhammad Atim mengalami luka dalam akibat benturan. Imelda luka di bagian jidat dan bibir. Serta Darsuki cedera berat di bagian tangan sebelah kiri.

Meski begitu, Ketua Komisi, Kadir Halid bersama wakil ketua, Abdul Rajab dan anggotanya Andi Tenri Sose, Fajriati AS, Wawan Mattaliu, Muhammad Jafar Sodding, Rusdi Kasman , Andi Muhammad Irfan AB serta legislator PKB Wahyudi AB Kessa tetap melanjutkan agenda Kunker ini.

Ia bersama beberapa rombongan tetap bertemu dengan Wawali Parepare, Pangerang Rahim dan Sekda Parepare, Iwan Asaad dan tak berselang lama langsung meninjau fisik RSDU ini. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...