Sebenarnya Prabowo Ingin Ketemu Jokowi, Tetapi…

Selasa, 2 Juli 2019 - 07:30 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin telah ditetapkan sebagai pasangan terpilih dan menang pada Pilpres 2019. Keduanya ungggul dari pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Namun, hingga kini, kedua pasangan itu belum juga bertemu. Padahal, banyak pihak yang menantikan pertemuan keduanya agar suasana kembali adem.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzhar Sumanjuntak mengatakan, sebenarnya Prabowo – Sandiaga siap bertemu dengan Jokowi – Ma’ruf.

Densus Tangkap Penjual Kaos Kaki, Diduga Teroris

Sistem Zonasi Antara Harapan dan Tantangan

Sandi Sindir Megawati Soekarnoputri, Konteksnya Ini

“Saya pikir segera, Pak Prabowo kan bicara sejak awal, terbuka untuk komunikasi dengan siapa pun, termasuk Jokowi dan Kiai Ma’ruf. Jadi, Prabowo any time saya pikir, akan bersedia,” kata Dahnil kepada wartawan, Senin (1/7).

Namun, Dahnil kembali menegaskan, pertemuan kedua pasangan itu bukan rekonsilisasi, melainkan silaturahmi. Pasalnya, selama Pilpres 2019, tidak ada konflik di antara keduanya.

“Kompetisi politik itu bukan konflik. Jadi, menurut saya, narasi rekonsiliasi enggak tepat digunakan. Kalau silaturahim, enggak masalah,” sambung Dahnil. (jpnn)

loading...