Tak Tahu Malu, Istri Enak-enakan dengan Pria Selingkuhan di Rumah Adik Ipar Ayahnya

Selasa, 2 Juli 2019 - 13:49 WIB
ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, TANJUNG SELOR — Ulah seorang istri Mawar (samaran) terbilang nekad. Selain mengkhianati kepercayaan suami yang mencintainya, dia juga berzina dengan pria selingkuhan hingga beberapa kali.

Persinahan yang dilakukan Mawar dengan selingkuhan, Abdul (samaran) juga terbilang rapi. Dia baru ketahuan setelah empat bulan menjaling hubungan terlarang itu.

Hebatnya lagi, Mawar dan selingkuhanya itu pernah terlibat hubungan badan di rumah adik ipar ayahnya. Selain di rumah kerabatnya, dia juga melakukan hubungan layaknya suami istri di rumah kontrakan selingkuhannya itu.

Warga Jalan Katamso, Tanjung Selor, Kalimantan Utara itu terlibat perselingkuhan sejak Maret hingga Juni 2019.

Aksi perselingkuhannya itu baru terbongkar pada Minggu (2/6) lalu. Saat itu, Mawar terpaksa mengakui perbuatannya kepada sang suami setelah terlibat percekcokan.

Bertemu Mantan Suami, Denada Nangis Juga

Terjaring OTT KPK, Dua Oknum Jaksa Diperiksa Kejagung

Mawar tampaknya sengaja memanfaatkan kesempatan itu untuk membuka aibnya, sehingga mengakui semua perselingkuhannya selama ini. Apalagi, sudah empat kali melakukan hubungan layaknya suami istri dengan laki-laki selingkuhannya.

Mendengar pengakuan sang istri itu, Ar lantas melaporkan perbuatan istrinya ke Polres Bulungan, Sabtu (29/6).

Kapolres Bulungan AKBP Andreas Susanto Nugroho mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Ini yang masih kami dalami, apakah ada unsur perselingkuhan atau bagaimana,” kata Andreas. (jpnn)

loading...