Ditanya Posisinya, Pelatih Argentina: Itulah yang Paling Saya Khawatirkan

Rabu, 3 Juli 2019 - 21:13 WIB
Lionel Scaloni/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BELO HORIZONTE—Argentina tersingkir gagal melangkah ke babak final Copa America 2019 setelah dikalahkan tuan rumah Brasil dengan skor 0-2 di laga semifinal. Selaku pelatih, Lionel Scaloni dianggap paling bertanggung jawab atas hasil buruk tersebut.

Tak mengherankan jika setelah pertandingan di Belo Horizonte, jurnalis langsung menanyakan masa depannya di pucuk pimpinan La Albiceleste, julukan Argentina. Namun, Scaloni mengatakan bukan saatnya untuk membahas posisinya di timnas.

Meski begitu, ia menegaskan kalau dirinya juga mengkhawatirkan masa depannya setelah kegagalan dia mempersembahkan gelar yang sudah mereka nantikan selama 26 tahun. “Saya pikir ini bukan waktunya untuk membicarakannya, karena itulah yang paling saya khawatirkan saat ini,” katanya.

Bagi Scaloni, mereka saat ini berada dalam momen yang sulit. Dan ia berharap bisa melewati ini bersama seluruh pemainnya. “Saya ingin bersama para pemain saya dan berbagi momen sulit ini,” tegas mantan pelatih West Ham United tersebut. (FOX Sports Asia/amr)

Loading...