Eks Kabareskrim Polri Ingin Perbanyak Amal di KPK

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Mantan Kepala Bareskrim Polri, Anang Iskandar menyambangi kompleks Sekretariat Negara di Jakarta Pusat, Rabu (3/7). Kedatangan pensiunan polisi dengan pangkat terakhir komisaris jenderal itu, untuk mendaftar calon pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Anang mendaftarkan diri di kantor sekretariat Panitia Seleksi Capim KPK. "Saya memenuhi kewajiban saya untuk hadir mendaftar capim KPK," ucap Anang. Mantan kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu juga mengaku membawa sejumlah dokumen untuk melengkapi persyaratan. Anang mengatakan, dirinya mendaftar sebagai capim KPK karena inisiatif pribadi dan dorongan teman-temannya.
Kata Lodewijk, Tak Ada Alasan Percepat Munas Golkar Kondisi Terbaru, Ichsan Yasin Limpo Makin Membaik PKB Usul 10 Calon Menteri, Sepantasnya Nasdem Dorong 11
Mantan Kapolda Jambi itu merasa memiliki kapasitas terutama pengalamannya di bidang reserse untuk mengabdikan diri di lembaga antirasuah tersebut. Selain itu, Anang juga pengin mengabdikan sisa umurnya untuk hal-hal positif. "Kesehatan saya masih prima. Sebelum saya meninggalkan dunia ini, harus ada hal positif sebagai amal ibadah saya, karena saya sudah beramal 34 tahun ternyata masih kurang, saya masih sehat. Maka sisanya ini saya manfaatkan untuk mengabdi kepada masyarakat," tuturnya. (jpnn)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan