Rakyat Suka Partai Konsisten, Pendiri Ingin Demokrat Tetap Oposisi

Rabu, 3 Juli 2019 08:18

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat, Sahat Saragih meminta partainya menjadi partai oposisi dan tidak bergabung ke barisan partai pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.Diketahui, dalam kontestasi Pilpres 2019, Demokrat masuk ke barisan partai pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.”Saran dari pendiri dan deklarator tentunya konsisten. Sebab, rakyat suka dengan partai yang konsisten,” kata Sahat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (2/7).Namun, Sahat tidak ingin memaksakan permintaannya bisa terwujud. Arah politik Demokrat untuk tingkat nasional, tetap ditentukan dalam sidang majelis tinggi partai.

Sepekan, Hanya Satu Calon Minati Jabatan DJSNTersinggung, 3 Ancaman Honorer Atas Pernyataan Kepala BKN100 Gitaris akan Berkolaborasi dalam Satu Panggung

“Tentunya PD akan merapatkan ini secara prosedural. Apakah memang masih tetap di oposisi seperti periode lalu atau sekarang mau bergabung ke Pak Jokowi,” ungkap dia.Menurut Sahat, Demokrat akan menimbang matang arah politik tingkat nasional. Salah satunya, partai akan menimbang masukan dari berbagai pihak termasuk dari pendiri dan deklarator Demokrat.

Bagikan berita ini:
3
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar