Setelah Hatta, Nurdin Abdullah Bakal Copot Pejabat lainnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah tak akan berhenti melakukan pencopotan pejabat. Setelah Muh Hatta yang dicopot sebagai Kepala Biro Umum dan Perlengkapan, pejabat lain menyusul.

Nurdin Abdullah pun tak menampik itu. Kata dia, masih akan ada pejabat yang dicopot menyusul rekomendasi KPK serta LHP dari Inspektorat. Hanya siapa yang dapat giliran berikutnya, Nurdin belum mau mengungkapkan itu.

“Kita tunggu temuannya. Kalau kepala biro kemarin sudah ada rekomendasinya, dan ada buktinya dari hasil pemeriksaan. Yang lain soal perjalanan dinas, tergantung pembuktiannya,” bebernya, Selasa , 2 Juli.

Pasca dicopot Hatta pun langsung tak masuk kantor sejak beberapa hari lalu. Dia memilih meninggalkan pemprov dan mencari jabatan di Kemendagri dengan mendaftar pada proses lelang jabatan untuk posisi Kepala Biro Administrasi Pimpinan di Setjen Kemendagri.

“Saya siap menerima apapun keputusan pimpinan, saya ikhlas. Saya sudah dan dapat izin dari gubernur untuk posisi itu. Makanya saya ikut seleksi,” ungkapnya. (ful)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...