Tak Mau Kehilangan Gratis, MU “Paksa” De Gea Teken Kontrak

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United ingin David de Gea tinggal lebih lama di Old Trafford. Karena itu, Setan Merah berharap penjaga gawang tim nasional Spanyol itu segera menandatangani kontrak baru.

Kontrak De Gea akan berakhir pada musim panas mendatang dan ia akan pergi secara gratis kecuali setuju memperbaharuai kesepakatan. Akan tetapi, laporan The Irish Times, sejauh ini, belum ada tanda-tanda eks kiper Atletico Madrid itu akan menandatangani kontrak baru.

Perwakilan De Gea masih terus berdiskusi dengan petinggi United, dan Ed Woodward, wakil ketua eksekutif klub, dan Matt Judge, kepala pengembangan perusahaan, tetap optimis De Gea dapat dibujuk untuk meneken kontrak baru. Kabarnya, dalam tawaran baru MU, De Gea akan menerima gaji yang sama dengan Paul Pogba yakni sekitar £ 290.000 per minggu.

Sang kiper berada dalam posisi negosiasi yang kuat karena United tidak ingin dia pergi secara gratis musim panas mendatang. Jika pemain berusia 28 tahun itu menolak menandatangani kontrak, United mungkin akan mencoba menjualnya musim panas ini untuk mengganti pengeluaran mereka. (The Irish Times/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...