Terkait Neymar, L’Equipe: Kebohongan Besar

Rabu, 3 Juli 2019 - 21:11 WIB
Neymar/Marca

FAJAR.CO.ID, PARIS—Banyak yang telah dibicarakan tentang kemungkinan kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini. Ia disebut-sebut akan kembali  ke Barcelona. Dan pers Prancis sepertinya mulai menyatakan perang melawan pemain timnas Brasil tersebut.

Neymar menunjukkan penurunan perfoma selama dua tahun di Prancis, sebagian karena cedera. Dan itu telah membuat surat kabar populer Prancis, L’Equipe membuat pernyataan berani tentang mantan penyerang FC Santos tersebut. “Neymar: Kebohongan besar,” demikian judul di sampul depan mereka.

Menurut media Prancis itu, perpisahan antara Neymar dan PSG adalah kenyataan. “Bukan rahasia lagi bahwa dia tidak bahagia di Paris, meskipun ada kemungkinan dia bisa memulai pramusim dengan PSG,” tulis L’Equipe yang menampilkan foto Neymar dengan kacamata bergambar logo Barcelona dan PSG.

Selain itu, L’Equipe mengklaim bahwa pemain 27 tahun itu menyalahkan PSG untuk masalah yang dia miliki dalam beberapa tahun terakhir. Dengan demikian, tampaknya masuk akal bahwa Neymar terlihat akan memaksakan kepergiannya musim panas ini. (Marca/amr)

One thought on “Terkait Neymar, L’Equipe: Kebohongan Besar

Comments are closed.