Ambisi Marc Klok Hadapi Madura United

Kamis, 4 Juli 2019 - 12:24 WIB
Marc Klok (FOTO:OFISIAL PSM)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gelandang PSM, Marc Klok sangat antusias menyambut laga pekan ke-6 Liga 1 menghadapi Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis malam (4/7).

Marc mengatakan sangat penting untuk PSM memenangkan pertandingan ini. Sebab PSM yang mengoleksi 7 poin saat ini terlempar di persaingan papan atas klasemen. Dimana saat ini berada di posisi 8 klasemen.

Meskipun juga diketahui ada laga tak kalah penting lainnya dalam leg kedua semifinal Piala Indonesia yang sudah menunggu. Tetapi bagi Marc, kemenangan di laga ini justru akan jadi pelecut semangat untuk laga berikutnya.

Dimana leg pertama semifinal Piala Indonesia lalu PSM sudah punya modal keunggulan 1-0 di Makassar. “Kami mau menang lagi. Kita harus konsen karena hasil ini bagus untuk tim melangkah ke laga selanjutnya,” jelas pemain yang kini mengurus proses naturalisasinya.

Gelandang 26 tahun ini pun mengaku tak gentar menghadapi Madura United yang kini bisa memainkan skuat terbaiknya. Seperti Zulfiandi yang absen pada laga sebelumnya. “Selamat datang untuk Zulfiandi. Kita tidak apa-apa ada dia atau tidak. Zulfiandi pemain bagus tetapi tidak apa-apa,” jelasnya. (tam)

 

loading...