Cerita Horor, 11 Hari Pendaki Ini Disembunyikan Jin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kabar duka tentu dirasakan keluarga dan rekan Thoriq Rizkiy Maulidan, pendaki muda yang dikabarkan hilang di Bukit Piramid Gunung Argopuro, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Pihak Search and Rescue (SAR) masih terus berupaya mencari keberadaan Thoriq.

Harapan besar tentu kondisi pendaki hilang Thoriq masih selamat sekali pun tentunya banyak luka di tubuhnya. Sebab, menurut penjelasan tim SAR, Thoriq masuk jurang saat menuju puncak gunung. Sementara itu, hingga kini Thoriq masih belum ditemukan keberadaannya.

Kejadian ini bermula dari 4 (empat) orang siswi SMP melakukan pendakian Puncak Piramid sekitar pukul 05.00 WIB. Setelah turun dari puncak, diketahui 1 orang pendaki tak kunjung diketahui keberadaannya. Ya, Thoriq tak ikut turun dan dikatakan menghilang.

Beberapa sumber menjelaskan kalau Thoriq hilang, sementara yang lain menjelaskan kemungkinan Thoriq tergelincir dan masuk jurang. Setelah tahu adanya pendaki yang tak ikut turun, pendaki lain melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib di area gunung.

Setelah mendapat laporan tersebut, beberapa warga dikabarkan naik ke puncak untuk mencari keberadaan Thoriq. Pencarian ini dilakukan saat malam hingga pagi esoknya. Namun, hasilnya nihil. Thoriq masih dinyatakan hilang!

Kronologi

Menurut beberapa sumber, dikatakan kalau Thoriq mendaki gunung dengan tiga temannya. Sebelum mencapai puncak, satu dari mereka minta turun lebih dulu karena alasan fisik yang tak kuat lagi. Kelelahan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...