Final Fighting, Anak Muda Palsu Targetkan Tambah Layar

Kamis, 4 Juli 2019 - 15:47 WIB
Usai nobar Anak Muda Palsu. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemutaran film “Anak Muda Palsu” digelar perdana hari ini, Kamis (4/7/2019)

Kru dan pemain optimis akan meraih capaian penonton yang membeludak di hari pertama pemutaran. Terbukti total lebih dari 30-an layar sudah dibuka di seluruh Indonesia.

Makassar merupakan kota terbanyak capaian layarnya, kemudian menyusul Kalimantan dan Sumatra.

Produser film Anak Muda Palsu, Andi Ashari Arraniri, mengatakan, Finishia Production memang sudah masuk tahap final fighting. Apalagi melihat saat ini penonton Makassar sedang turun grafisnya untuk tayangan film di daerah sendiri.

Maka dari itu kata Po, sapaan Andi Ashari Arraniri mereka gencar promosi ke berbagai instansi pemerintahan dan swasta serta kampus-kampus. Jika mencapai target jumlah penonton, maka Finishia akan memproduksi film selanjutnya. Dan, memang targetnya penonton terbanyak di tiga hari perdana.

“Kita akan tayang bersamaan dengan film luar. Untuk itu, kita yakinkan penonton bahwa film ini memang layak dilihat,” tuturnya, saat ditemui di Four Points by Sheraton Makassar.

Sutradara film Anak Muda Palsu, Ihdar Nur, mengatakan, mulai dari awal produksi, film Anak Muda Palsu tak hanya menjadi kebanggaan kru dan pemain. Namun film ini menjadi kebanggan orang Sulsel khususnya Makassar.

Kata Ihdar, Ia pribadi dan kru Finishia punya misi ingin menyejajarkan film ini bahwa ini bukan film lokal. Tetapi juga layak disejajarkan dengan film nasional.

“Kami mau film ini tak disebut film lokal karena diputarnya juga tak hanya di Makassar tetapi di seluruh wilayah Indonesia,” ungkapnya. (wis)