Hotman Dibikin Kesal Laporan Fairuz Ditertawai

FAJAR.CO.ID — Hotman Paris Hutapea geram dengan respons Pablo Benua yang menertawai laporan kliennya, Fairuz A Rafiq.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, pengacara kondang itu pun meluapkan kekesalannya.

“Aduh miris: wanita muslim yang soleh datang ke Polisi minta perlindungan kok diketawain? Apa reaksi Instansi Kepolisian khususnya polda Metro ? Jadi warga kemana ngadu kalau lapor polisi di ketawain?? Sedih bangat hidup di negri ini! Kalau di Singapore kejadian seperti ini Polisi singapore akan cepat bergerak jemput!” tulis Hotman Paris Hutapea, Kamis (4/7).

Dia pun mengimbau Kapolda Metro Jaya dan Dit Cyber Polda Metro Jaya untuk menindak Pablo Benua.

Putra Pangeran Harry dan Meghan Dibabtis di Kastil Windsor

Penikam Anggota Kostrad Sudah 2 Tahun Selingkuhi Istri Orang

“Wibawa Kepolisian harus tetap di jaga! Maka mendesak Krimsus Polda Metro bergerak cepat! Dia sendiri viralkan ketawanya dan sudah di tonton ratusan ribu orang,” lanjut Hotman sebagai keterangan video yang diunggahnya itu.

Diketahui, Hotman Paris Hutapea menjadi orang yang depan membela Fairuz A Rafiq atas tudingan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Bahkan, dia sudah mendatangi Polda Metro Jaya melaporkan kasus penyebaran konten asusila yang dilakukan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami.

Menurutnya, pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami ikut ambil andil dalam penyebaran video “ikan asin”. Pasalnya, video tersebut diunggah di akun YouTube channel milik Pablo dan Rey Utami. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...