Pijat Tradisional Plus-plus, Ada Paket Kombo

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Petugas Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menangkap YR, muncikari prostitusi online. Pelaku diamankan dari Ruko Cluster Sakura, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat (28/6).Pengungkapan kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada prostitusi online yang berkedok pijat tradisional di Ruko Cluster Sakura. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti petugas dengan berpura-pura menyamar sebagai pria hidung belang.“Tersangka menawarkan jasa massage melalui status WA atas nama Violet, supaya nomor telepon yang ada di kontaknya mengetahuinya,” ujar Kabag Wassidik Ditreskrimsus Polda Banten, AKBP Dadang Herli, Rabu (3/7).Saat berada di dalam ruko, pekerja seks komersial (PSK) menawarkan tarif mulai dari Rp350 ribu hingga Rp600 ribu. PSK yang berada di ruko tersebut bahkan melayani jasa hubungan badan.

Demokrat Memanas, Hinca: Keliru Kogasma Dianggap IlegalWapres Terpilih KH Ma’ruf Amien Temui JK di IstanaEmine Erdogan Panen Kritik Warganya, Tampil Bermewah-mewah

“Terapisnya ada enam orang. Modusnya pijat plus-plus dan mereka menggunakan kode paket combo,” kata Dadang.Dadang mengaku belum dapat memerinci kasus tersebut. Dia berdalih masih mengembangkan kasus prostitusi tersebut. “Masih kita kembangkan, nanti untuk lebih jelasnya,” ucap Dadang.Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Banten Ajun Komisaris Polisi (AKP) Asep Ariful menambahkan, prostitusi online yang dilakukan tersangka telah berlangsung cukup lama. “Sejak tahun 2007 lalu, baru terungkap sekarang,” kata Asep. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...