The Next Ronaldo: Dibeli Rp1,9 Triliun dengan Kontrak 7 Tahun di Atletico

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid memecahkan rekor transfer untuk menandatangani bintang Benfica, Joao Felix. Pemain Portugal yang dikenal sebagai The Next Cristiano Ronaldo itu dibeli dalam kesepakatan € 120 juta atau sekitar Rp1,9 triliun dan dengan kontrak tujuh tahun.

Atleti telah menebus klausa pelepasan pemain berusia 19 tahun itu dan pembeliannya telah dikonfirmasi. Rekor transfer klub sebelumnya adalah pembelian pemain sayap Thomas Lemar dari AS Monako yang menelan biaya € 72 juta.

Felix akan mengenakan kaos nomor tujuh yang tak berpemilik setelah ditinggalkan Antoine Griezmann. Pemain timnas Prancis itu akan bergabung dengan Barcelona dalam waktu dekat dengan biaya 120 juta euro. Harga yang sama dengan Felix. Janji tempat reguler di tim utama dan hubungan agennya Jorge Mendes dengan Atleti menjadi kunci transfer ini.

Pemain timnas Portugal itu menjadi buruan raksasa setelah mencetak 20 gol dan memberi 11 assist untuk Benfica yang akhirnya bisa mendapatkan kembali gelar liga papan atas Portugal.
Pemain itu diklaim serba bisa dan dapat beroperasi di sejumlah posisi menyerang. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...