BREAKING NEWS: Wabup Jeneponto Diperiksa Tipikor Polda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, diperiksa Tipikor Polda Sulsel Jumat (5/7/2019). Pemeriksaannya sekaitan dengan dugaan korupsi pembangunan pasar rakyat di Kabupaten Jeneponto.

Kasus tersebut diketahui telah dinaikkan pemyidikan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel pada Senin, 24 Juni lalu. Karena terbukti ada perbuatan melawan hukum.

“Ini sementara kita periksa Wabup Jeneponto. Pemeriksaannya masih sebatas saksi,” kata Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel, Kompol Yudha Wiradjati kepada FAJAR.

Dari pantauan, Wakil Bupati Jeneponto menggunakan pakaian lengan panjang berwarna merah muda dengan celana kain warna hitam. Dia memasuki ruang pemeriksaan sekitar pukul 16.05 Wita. Pemeriksaannya sudah yang ketiga kalinya. “Kita juga sudah periksa 9 saksi,” sebut Yudha sapaan karibnya.

Diketahui Pasar Lassang-lasaang dan Pasar Paitanah dibangun menggunakan Dana Anggaran Khusus (DAK) pada tahun 2017 lalu dan disebut menelan anggaran senilai Rp2,5 miliar. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...