Dikontrak Manchester City, Rodri Tak Sabar Berlatih

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City telah mengkonfirmasi penandatanganan gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez. Pemain internasional Spanyol itu bergabung dengan juara Liga Premier dengan kontrak lima tahun.

Dilaporkan pada hari Rabu bahwa City telah memenuhi klausul pelepasan kontrak Rodri yang ditetapkan € 70 juta. Situs web resmi City telah mengonfirmasi penandatanganan Rodri, meskipun tidak menyebut secara pasti biaya yang dibayarkan.

“Apa yang telah dicapai City dalam dua tahun terakhir ini luar biasa dan saya tak sabar untuk menjadi bagian dari skuat yang sangat berbakat,” kata Rodri.

“Bukan hanya gelar yang telah mereka menangkan, tetapi cara mereka mengelolanya, bermain sepak bola menyerang setiap saat. Itu adalah gaya yang menggairahkan saya, seperti juga ambisi klub,” lanjutnya.

Rodri berharap ia bisa meraih sukses bersama klub barunya. “Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan Pep Guardiola dan rekan tim baru saya dan mudah-mudahan kita dapat mencapai hal-hal besar bersama,” ujarnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...