Gerindra Sulsel Akan Ganti Enam Ketua DPC

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasca Pemilu 2019, DPD Gerindra Sulsel melakukan evaluask terhadap semua DPC se-Sulsel. Ada enam Ketua akan diganti.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani menegaskan, evaluasi terhadap semua DPC sekarang ini sudah dilakukan. Keputusannya setelah pelantikan anggota DPRD kabupaten/kota dan provinsi atau pada Agustus mendatang.

“Ada lima sampai enam ketua DPC yang akan dilakukan pergantian,” kata Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, kepada FAJAR, Kamis, 4 Juli malam.

Menang Tebal di Sulsel, Prabowo-Sandi Tuntut Pemungutan Ulang

Namun, ia enggan menyebutkan daerah tersebut. Tetapi secara umum evaluasi dilakukan di semua daerah.

Menurut dia, evaluasi dengan melakukan pergantian di partai hal yang normal. Apalagi menyusul setelah perhelatan Pemilu 2019 dan menghadapi Pilkada 2020.

Idris Manggabarani Semangati Saksi Agar Pemilu Berlangsung Tanpa Kecurangan

“Nanti kita Agustus atau sudah penetapan baru bersikap. Hampir semua kita lakukan evaluasi. Ada yang ketuanya tetap, pengurus lainnya yang diganti. Begitupun sebaliknya,” jelasnya.

Langkah tersebut, lanjut Idris, semata-mata untuk hanya untuk penyegaran partai. “Supaya ada penyegaran, itu saja. Terpenting adalah Sulsel menang Prabowo,” jelasnya. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar