Hartono Masuk Kamar Tetangga, Temukan Rahma Wati Seperti Ini

FAJAR.CO.ID, KAPUAS - Rahmah Wati meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di rumahnya di Desa Tapen, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Rabu (3/7).

Jasad wanita 65 tahun itu penuh dengan luka parah. Dia diduga meninggal karena dibunuh. Jenazah Rahmah kali pertama ditemukan Hartono, warga setempat. Saat itu, Hartono bersama istrinya, Hartati, mendatangi rumah korban.

Di rumah korban, Hartono mengetuk pintu. Namun, tidak ada respons.

”Pintu tidak dibuka dan tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi (Hartono) ke belakang rumah dan masuk ke lewat pintu dapur yang tidak terkunci," kata Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur Winarno, Rabu (3/7).

Hartono menemukan korban tergeletak di dalam kamar. Tubuh Rahmah dipenuhi luka dan bersimbah darah.

”Korban telentang di lantai kamar dengan tubuh mengeluarkan darah serta terdapat luka tusuk di bagian leher dan dada sebelah kiri," ujarnya.

Selain Ciuman, Iqbal dan Mawar Juga Seranjang

Superman is Back

Ayah Renggut Perawan Anak Gadis, Dipasung di Kamar Saat Hamil 8 Bulan

Melihat korban berlumuran darah dan meninggal dunia, Hartono memberi tahu warga sekitar.

Warga lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Kapuas Tengah. Aparat kepolisian kemudian melibatkan tim forensik untuk melakukan autopsi terhadap jenazah.

”Dugaan sementara korban dianiaya. Namun, masih kami dalami," katanya.

Pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, baju motif kembang warna merah putih, satu lembar kain sarung motif kembang, rok dalam.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...