Nota Bekas Ubah Menjadi Miliaran Rupiah dengan Bliuntung.com

Jumat, 5 Juli 2019 - 14:47 WIB
Rombongan tour wisata bliuntung saat tiba di Banadara Ngura Rai Denpasar Bali, Jumat 5 Juli 2019.

FAJAR.CO.ID, DENPASAR — Kehadiran transaksi online kian menjadi perbincangan bagi masyarakat. Khusus Kawasan Indonesia Timur, hadirnya transaksi via online Bliuntung.com memberi warna tersendiri bagi perilaku dan cara belanja komsumen.

PT Brilliant Nusantara Mandiri melalui aplikasi smartphone bliuntung.com, menggelar Tour Wisata ke Bali 5-7 Juli 2019, untuk mempererat kemitraan bliuntung.com membangun sinergi menyapa konsumen.

Owner Bliuntung.com, Ambo Thang mengatakan, aplikasi bliuntung.com ini hadir untuk mengubah nota belanja menjadi rupiah, pasalnya kebiasaan belanja masyarakat berbelanja dan ketika mendapatkan nota itu langsung dibuang dan menaksir sampah.

“Dengan menawarkan keuntungan menjadi daya tarik para pengguna untuk melakukan transaksi via online.

Bliuntung.com merupakan bisnis yang selalu menjadi tanda tanya bagi masyarakat tentang sistem yg ditawarkan dengan metode nota bekas ditukar dengan Rupiah.

Nota pembelian itu bisa menjadi uang dengan cara bergabung menjadi member di bliuntung.com. Setiap nota hasil transaksi apapun akan memperoleh cashback sampai 37 persen,” kata Ambo Thang, Jumat 5 Juli 2019.

“Hanya dengan cara bergabung di bliuntung.con sudah bisa memperoleh barcode yang tertera di kartu member dan itu bisa mendapat keuntungan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ambo Thang mengatakan, untuk member pemula satu nota bisa ditukar Rp 2200 maksimal 300 ribu rupiah dan minimal uang yang bisa di cairkan minimal 100 ribu rupiah. (zuhry)

loading...