Phinisi Point Kembali Hadirkan Event District di Penghujung

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sukses menggelar event District 2.0 pada April 2019 lalu, Phinisi Point kembali menggelar District di penghujung Juli.
Kali ini, District diusung dengan tema District On Vacation “Creative Food Festival”. Tema tersebut, menurut Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin, sebagai bentuk kontribusi Phinisi Point dalam memperingati hari libur sekolah sekaligus menyambut musim baru dengan gaya berbeda dan lebih berwarna.
“Jika sebelumnya PIPO hadir dengan tema dan event berbeda setiap bulannya, di akhir Juli kami akan hadir dengan nuansa baru yang lebih diminati masyarakat yakni District On Vacation,” kata Wiwi, Jumat ( 5/7/2019).
Sesuai tema yang diusung dalam event District kali ini, Phinisi Point akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti Workshop, Community Area, Food Society, dan Kids Activity. Event akan berlangsung di Upper Ground Phinisi Point, 25-28 Juli 2019.
Selain itu, Phinisi Point juga akan memberikan sejumlah promo menarik, seperti pada pagelaran event-event bulanan sebelumnya. Promo tersebut akan menggandeng sejumlah tenant di Phinisi Point, seperti Tanamera, Starbucks, Bangi Kopi, Old Town, Fatstraw, Share Tea, Bintang, Optik Melawai, Foodmart, Optik Seis, Usupso, Golden Rama, Miniso, Fifth 5 Avenue, Anna Dental, M3Gallery, De Sound, FunWorld, Sumoboo, Warung Koffiee Batavia, Maxx Coffee, Shabu Tei, Chir-Chir, Chunggiwa, Sync Karaoke, Cinemaxx dan Golden Rama.
“Tak hanya tenant besar, tenant kecil yang berada di Ground Floor dan Second Floor Phinisi Point juga biasanya banyak yang berpartisipasi. Promo akan kami share seminggu sebelum event. Namun, beberapa tenant sudah memberikan promo di awal bulan, dan biasanya promo akan diperpanjang untuk mengikuti waktu event yang digelar Phinisi Point,” ungkapnya.