Selain Ciuman, Iqbal dan Mawar Juga Seranjang

Banyak Adegan Menarik di Film Manusia Bumi

FAJAR.CO.ID -- Film Bumi Manusia telah merilis trailer perdananya. Dalam cuplikan trailer itu terlihat banyak adegan-adegan menarik.

Salah satu yang membuat fans histeris adalah ketika Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mencium Mawar De Jongh. Iqbaal dalam film ini berperan sebagai Minke dan Mawar memerankan tokoh Annelies.

Mawar akhirnya mengungkapkan bagaimana perasaan dirinya setelah dicium oleh Iqbaal. Ia merasa kaget sekaligus senang setelah melihat respons para penggemar.

https://youtu.be/2BYJaVz_wpM

"Pastinya senang banget sih karena mereka juga bagian dari orang-orang yang bakalan nonton. Senang banget dengan antusias fansnya," kata Mawar saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Saat ditanya lebih lanjut soal ciuman, Mawar mengaku bahwa adegan itu diambil berulang kali. Namun ia enggan menyebutkan angka pasti berapa kali ia dicium oleh Iqbaal.

"Mungkin kalau misalnya shoot jauh, shoot dekat, gitu kan lumayan banyak juga. Jadi aku enggak ingat berapa kali take," imbuhnya.

[caption id="attachment_481742" align="alignnone" width="551"] Mawar De Jongh[/caption]

Selain ciuman, ada pula satu adegan di mana Minke dan Annelies terlihat berada di atas ranjang. Sayangnya untuk adegan satu ini, Mawar memilih bungkam dan akan menjelaskan ketika filmnya sudah dirilis.

Film Bumi Manusia merupakan film adaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer berjudul sama. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 15 Agustus 2019. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...