Senangnya De Jong Bisa Bermain Bersama Messi

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pemain internasional Belanda, Frenkie De Jong hampir tidak percaya bahwa ia akan segera memenuhi impian masa kecilnya menjadi bagian dari Barcelona dan bermain bersama Lionel Messi. Menurutnya, ini sangat membahagiakannya.

Barca mengumumkan penandatanganan De Jong dari Ajax pada bulan Januari. Ia setuju ke Camp Nou dimana klub Catalan itu membayar klub Ajax € 86 juta. Barca tertarik padanya setelah mengesankan di Ajax selama beberapa tahun terakhir. Dengan De Jong, Barca merasa mereka memiliki pemain yang mampu menjadi pewaris Andres Iniesta dan Sergio Busquets.

“Saya sangat senang akhirnya berada di sini. Sebagai seorang anak itu adalah mimpi bagi saya untuk bermain di Barca, dan sekarang saya di sini jadi itu bagus. Saya benar-benar berharap untuk menginjakkan kaki di lapangan Nou Camp untuk pertama kalinya,” kata De Jong kepada situs resmi Barca.

Ia mengatakan, sejak lama mengidolakan Messi. Dan ia berharap bisa segera bermain bersamanya. “Saya senang bisa bermain dengan Messi, yang selalu saya ikuti. Sekarang idola saya akan menjadi rekan setim saya,” ujarnya senang.

De Jong tidak berharap berjuang dalam periode adaptasinya, menunjuk pada kesamaan antara filosofi yang diajarkan oleh Barca, Ajax dan Belanda. “Saya suka cara bermain Barca. Filosofi Barca dan Ajax sangat mirip, dan saya pikir saya akan menikmatinya,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...