Viral di Medsos, Video Sosok Ibu Diduga Mencuri Disebar di Grup KOCI, Warganet Iba

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,CIREBON–Sosok ibu diduga pencuri beras di sebuah toko di Cirebon viral di media sosial, Kamis (4/7/2019). Pada video tersebut, terlihat ibu itu berada di depan rak sebuah toko tempatnya diduga mencuri beras. Ibu berambut pendek itu terlihat sedih dan tertekan, tangan terikat ke belakang, dan tengah jongkok.

Sementara, beberapa orang di lokasi itu tampak sibuk mengabadikan wajah ibu itu dengan menggunakan kamera. Agar tampak jelas, bahkan terlihat seorang pria menahan rambut ibu itu ke belakang kupingnya.

Sang ibu terlihat tak bisa melawan sama sekali, dan pasrah dengan segala bentuk perlakuan dari orang-orang sekitarnya. Terlihat juga salah satu sepatu lelaki tengah menginjak salah satu bagian kaki ibu tersebut.

Ibu itu terlihat tengah menahan rasa sakit yang ia derita akibat diinjak. Video yang kini viral awalnya diposting di grup Komunitas Orang Cirebon (KOCI).

Saat ditelusuri kembali, postingan di grup KOCI itu sudah tak terlihat. Viralnya video ini mengundang iba sejumlah warganet. Beberapa warganet berharap adanya donasi untuk membantu kebutuhan hidup ibu tersebut. Bahkan, mereka terlihat kesal dengan perlakuan pemilik toko kepada ibu tersebut.(pjkjbr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...