Yamaha Rilis Vega Force Terbaru, Motor Bebek Gaya Sporty

Jumat, 5 Juli 2019 10:30

FAJAR.CO.ID — PT Yamaha Motor Indonesia (YMI) resmi merilis Vega Force, yang diklaim sebagai motor bebek dengan gaya sporty. Aura sporty ini terpancar melalui penggunaan velg balap bernuansa modern.YMI memamerkan dua warna pilihan baru untuk Vega Force kali ini, yakni Metallic Black serta Metallic Red yang dipadukan dengan stripping anyar. Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara untuk varian Metallic Red stripping didominasi oleh warna putih serta hitam.Tak cuma tampilannya yang enerjik, Vega Force juga dibekali sejumlah fitur unggulan. Mulai dari kunci starter yang dilengkapi pengaman, speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi serta bagasi berkapasitas 9,2 L yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak.

Peserta Rakernas Apeksi Bersantap Pagi di Hutan Wisata TinjomoyoKunjungi Jendela Indonesia Manado, Jokowi: Fasilitas Jangan Terlambat DiperbaikiOJK Temukan 1.087 Fintech Tak Berizin

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara, tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” Jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/7).

Bagikan berita ini:
5
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar